EMBRIO
EMANG BRITANYA ANAK BIO


            

~Allahuakbar
allahuakbar, walillahilham~
Ciee, selamat
idul adha yaaaa, ciee. Kok cie sih? Apa coba yang diciein? Bingung kan? Yaudah,
daripada bingung, mending baca EMBRIO
Jilid 3 hari ini. Yok! THISSISSIT!

 

SPAGETI? MALDINI? FETUCCINI?, NO! It’s FIBONACI!

Tahu
kan? Yah, Minggu ini (16-18 okt)
kita ada kegiatan kolaborasi ama anak HIMAFI di acara FIBONACI (Yeee, prok prok prok). Dan anak
-anak Nymphaea akan memperkenalkan ilmu biologi ke anak-anak SMP. TAPI, kita masih kurang massa nih. Bantu YUK! Waktunya
itu hari
Kamis
jam 1-4
dan hari Jumat
jam 8-11
. Cuman 3 jam doang. Pasti seru, ketemu adek2 SMP, siapa tau
ada yang jadi jodoh (Tenang, cuman beda 10 taun kok, kayak Raffi Ahmad ama Yuni SARA (Suku Agama Ras Agama (Naon coba??)). Bakal jalan2 ke SMP di bandung nih. Tenang,
Insyaallah dibiayain, minimal dari
ortu masing2. Jika massa tidak ada yang
minat
, maka kita bakal minta bantuan ke petugas comlabs. Tapi yang dijelasin jadi bukan biologi, tapi cara ngisi AI3. So? Jangan mau, yu Kita Kenalin BIO. Yang mau daftar, sms kak Gisa 085759997767. Tapi kalo yang
mau order semen, bisa ke Pt. Ajat Jaya
081238492819
. #YUKngeFIBONACI!
Kita belajar buat mengenalkan bio sejak usia dini.

 

H-2 DUAR DUAR! WISUDA DA DA DA. . .

            Hmm,
bau apa nih? Bau baunya sih, wisudaan. YUP! Betul banget, emang
bentar lagi wisuda (yang nanya kok jawab sendiri). Udah tau kan wisuda nite malem tanggal 18 dan wisday tanggal 19? Pasti udah tau dong
(loh, yang nanya jawab sendiri lagi). Yu, kita ramaikan nih wisudaan kali ini yang
bertema GREAT GATSBY. Oia, kalo kamu kosong, yu bantu panitia, bisa dari dekor,
danus, atau apapun, yang penting kita bantu biar wisnitenya maksimals. Dan jangan lupa, dateng pas hari H nya yaaaah. Jangan
ampe ketinggalan di acara wisudaan kali ini, sekalian REPRESHING AKHIR MINGGU. #YUKWisuda
#WisudaNymphaea

 

ALHAMDULILLAH,
PARA KONTINGEN TELAH PULANG

            Yoo,
kemaren senen, Internal bikin acara Goes
To Pangalengan
. Yah, walau sedikit, tapi oke punya. Mulai dari jalan
-jalan ke bukit,
naik mobil
ke kebun teh, ngangkat
mobil
Andreas karena masuk lubang, ampe ke
danau. Oke sih acaranya. Buat yang kmaren
gabisa
, santai aja, bakal ada kegiatan
seru lainnya
. Stay tune w/ Nymphaea!

            Selain itu juga, anak2 ekspedisi akuatik baru saja berpulang
ke bandung. Petualangan di
Pulau Pari
ini juga ga kalah seru. Berilmu sambil
berlibur
. Nah, buat kalian2 yang ingin ikut bertualang juga, nantikan ekspedisi
alam
ghaib
Terestrial
yah, Pantengin juga keprof kita di minggu
-minggu berikutnya.

 

WAH,
banyak Agenda minggu ini. Yu sobri and sobra, datang dan seru2an bareng. Jangan
ampe ketinggalan yah. FIBONACI, WISUDA,
dan lainnnya. Tunggu berita gaul asik berikutnya di EMBRIO! Volume berikutnya.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.